Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Layanan XL Prioritas Didorong di Kalimantan, Inilah Empat Kelebihannya

PT XL Axiata Tbk, area Kalimantan mendorong penggunaan layanan pasca bayar bernama XL Prioritas dengan memberikan berbagai manfaat kepada pelanggan mulai pertengahan Januari 2016 ini.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI
Bisnis.com, PONTIANAK – PT XL Axiata Tbk, area Kalimantan mendorong penggunaan layanan pasca bayar bernama XL Prioritas dengan memberikan berbagai manfaat kepada pelanggan mulai pertengahan Januari 2016 ini.
 
GM Sales XL Axiata Kalimantan Eko Setiawan mengatakan, manfaat pertama bagi pengguna jaringan 4G LTE mendapatkan akses internet cepat dan stabil kendati di saat waktu sibuk pelanggan tetap merasakan akses internet.
 
“Manfaat kedua, fasilitas worry free nelpon dan sms net ke semua operator dengan pilihan paket data dengan bonus nelpon dan sms,” ujarnya melalui rilis yang diterima Bisnis, Senin (29/2/2016).
 
Ketiga, bagi pelanggan di luar negeri dapat menggunakan fasilitas worry free juga untuk data roaming dengan tarif flat sehingga pelanggan tidak khawatir kehabisan kuota data.
 
Keempat, XL prioritas memberikan fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Dengan begitu, pelanggan bisa mengatur sendiri maksimal tagihan yang harus dibayarnya.
 
“Semua pemakaian, pembelian paket, dan aktivitas komunikasi lainnya akan langsung memotong credit limit tersebut.”
 
Selanjutnya, XL akan segera meluncurkan aplikasi digital khusus untuk pelanggan XL prioritas untuk mengatur semua aktivitas komunikasi.
 
Mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, info tagihan dan pembayaran.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper