Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Operator Seluler, XL Axiata Sabet Dua Penghargaan Kelas Nasional

PT XL Axiata Tbk, meraih dua penghargaan dari sisi pelayanan produk data dan kategori ketenagakerjaan.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 09 Juni 2016  |  15:15 WIB
Operator Seluler, XL Axiata Sabet Dua Penghargaan Kelas Nasional
Direktur Service Managemen XL Yessie D. Yosetya menerima penghargaan ini dari Menteri Tenaga Kerja untuk bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja, belum lama ini, di Jakarta. - JIBI / Istimewa
Bagikan
Bisnis.com, PONTIANAK – PT XL Axiata Tbk, meraih dua penghargaan dari sisi pelayanan produk data dan kategori ketenagakerjaan.
 
Dari rilis yang diterima, penghargaan pertama yaitu, meraih penghargaan kategori Best Data Plan dalam ajang Indonesia Cellular Show Awards 2016 atas produk layanan XL berupa paket data internet cepat 4G LTE.
 
Selanjutnya, penghargaan untuk bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3). Ajang itu adalah penghargaan tertinggi dari pemerintah Indonesia dalam bidang keselamatan dan kesehatan kerja.
 
Chief of Prepaid Business Officer XL David Arcelus mengutarakan, dari ajang ICSA 2016 yang dilakukan oleh pakar di bidang telekomunikasi dan teknologi digital membuktikan paket-paket data internet 4G LTE benar-benar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
 
“Salah satunya adalah paket Combo Xtra memiliki manfaat lengkap. Kami berterimakasih kepada semua pihak mempercayakan layanan internet cepat 4G LTE kepada XL,” kata David, Rabu (8/6/2016).
 
Sementara itu, Direktur Service Management XL Yessie D. Yosetya yang menerima langsung penghargaan K3 dari Menteri Tenaga Kerja mengutarakan, XL wajib menjalankan SMK 3 sesuai Peraturan Pemerintah No. 50/2012 tentang Pelaksanaan SMK3.
 
“Kami mempekerjakan karyawan lebih dari 100 orang pekerja wajib melaksanakan SMK3. Pada penilain itu XL mencapai 86% dari 166 kriteria dalam menerapkan K3, XL mempunyai Safety Committee/P2K3 (Panitia Pembinaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja),” tuturnya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata
Editor : Yoseph Pencawan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top