Kaltara Dibantu 100 Unit Komputer Dukung Seleksi CPNS

BKN memberikan bantuan 100 unit komputer kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara untuk memaksimalkan pemerintah pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar seleksi CPNS.
Yanuarius Viodeogo | 19 Oktober 2018 14:41 WIB
Sejumlah peserta seleksi CPNS menerima arahan di kantor Badan Kepegawaian Negara di Kendari, Sulawesi Tenggara - ANTARA/Jojon

Bisnis.com, JAKARTA – Badan Kepegawaian Daerah (BKN) memberikan bantuan 100 unit komputer kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara untuk memaksimalkan pemerintah pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltara Muhammad Ishak mengatakan, bantuan berupa laptop atau PC dan akan menggunakan sistem Computer Assissted Test (CAT) sebanyak 100 unit dan berada di laboratorium CAT.

“Rencananya 100 unit komputer bantuan dari BKN akan didistribusikan ke gedung Badan Kepegawaian Pengelolaan SDM Bulungan dan BKN nanti akan meninjauan di kedua tempat pelaksanaan tes CPNS,” kata Ishak dari siaran pers Pemprov Kaltara, Jumat (19/10/2018).

Dia mengatakan, pihaknya juga menyiapkan 5 unit komputer saat pelaksanaan hari H berlangsungnya seleksi CPNS.

“Kami terus berkoordinasi dengan BKN untuk memastikan waktu datangnya bantuan 100 unit peralatan CAT itu supaya menghindari adanya perubahan jadwal,” kata dia.

Pelaksaaan seleksi CPNS akan berlangsung di Pemprov Kaltara, menyusul di Kabupaten Bulungan, Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung (KTT). 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
seleksi cpns, kaltara

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top