Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Honda Gencarkan Penetrasi Pasar Sepeda Motor Sport di Kaltim

Astra Honda Motor (AHM) Kalimantan Timur 1 meluncurkan dua produk motor Honda terbarunya dalam memanfaatkan peluang pasar di tengah pandemi Covid-19.
Muhammad Mutawallie Sya'rawie
Muhammad Mutawallie Sya'rawie - Bisnis.com 23 Oktober 2020  |  18:50 WIB
Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai.  - AHM
Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai. - AHM

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Astra Honda Motor (AHM) Kalimantan Timur 1 meluncurkan dua produk motor Honda terbarunya dalam memanfaatkan peluang pasar di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini dilakukan, mengingat pasar untuk motor sport dipantau tidak terlalu berdampak terhadap Covid 19 yang memiliki konsumer khusus.

Head Astra Motor kaltim 1 Suryanto Wirawan mengungkapkan produk yang diluncurkan adalah Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR. Keduanya dipercaya dapat memperkaya pilihan konsumen yang menginginkan sepeda motor supersport 250cc 2 silinder.

“[Saat ini] kita masih tetap unggul dengan mengeluarkan Honda CBR 250 cc,” ujarnya, Jum’at (23/10/2020).

Suryanto mengatakan dua pilihan terbaru Honda CBR250RR series tersebut dipasarkan dengan harga yang kompetitif, sehingga diharapkan mampu mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan sepeda motor supersport berperforma terbaik.

”Kami berusaha memahami berbagai keinginan konsumen untuk merasakan DNA Total Control Honda CBR Series melalui sepeda motor sport 250cc terbaik di kelasnya,” ujar Suryanto.

Honda CBR250RR SP warna Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Balikpapan Rp 77,34 juta. Dimana, dua warna lainnya, yakni Bravery Red Black dipasarkan masing-masing dengan harga On The Road (OTR) Balikpapan Rp.76.740.000.

Honda CBR250RR Black Freedom dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Balikpapan Rp62,26 juta. Sementara itu, warna Mat Gundpower Black Metallic dan Bravery Red Black dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Balikpapan Rp67,25 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kaltim honda astra honda motor
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top