Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jumlah Armada Meningkat, TRJA Miliki 2.456 Unit LV Otober 2021

Sekretaris Perusahaan Alexander Syauta menyatakan jumlah kendaraan yang dimiliki perusahaan meningkat 8,59 persen dibandingkan Juli 2021 yaitu 2.245 kendaraan.
M. Mutawallie Sya’rawie
M. Mutawallie Sya’rawie - Bisnis.com 15 November 2021  |  19:05 WIB
Kendaraan Light vehicle yang berjejer di Kantor TRJA Manggar, Kota Balikpapan. - Istimewa
Kendaraan Light vehicle yang berjejer di Kantor TRJA Manggar, Kota Balikpapan. - Istimewa

Bisnis.com, SAMARINDA – PT Transkon Jaya Tbk mencatat jumlah kendaraan light vehicle yang mengalami perkembangan dengan 2.456 unit hingga akhir Oktober 2021.

Sekretaris Perusahaan Alexander Syauta menyatakan jumlah kendaraan yang dimiliki perusahaan meningkat 8,59 persen dibandingkan Juli 2021 yaitu 2.245 kendaraan.

“Peningkatan jumlah unit kendaraan ini terjadi seiring dengan semakin meningkatnya permintaan sewa kendaraan yang diperoleh PT Transkon Jaya Tbk,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (15/11/2021).

Perusahaan dengan kode emiten TRJA ini menunjukan perkembangan yang pesat sebagai perusahaan transportasi penyedia jasa rental kendaraan asal kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Akex mengatakan, peningkatan jumlah unit kendaraan yang dimiliki merupakan buah dari kinerja perusahaan yang selalu menaruh perhatian besar terhadap kualitas kendaraan yang dikelola.

“PT Transkon Jaya Tbk terus berupaya untuk menunjukan keunggulan dan meningkatkan kualitas yang dimiliki,” katanya.

Selain menyediakan fasilitas service yang berkualitas terhadap kendaraan yang disewakan, kata Alex, TRJA juga memberikan fasilitas perbaikan di setiap lokasi pertambangan pelanggan.

“Kemampuan menjangkau wilayah terpencil, dan juga kemampuan modifikasi kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan untuk menunjang kegiatan usaha pelanggan,” terangnya.

Selanjutnya, Alex mengungkapkan bahwa jangkauan bisnis TRJA juga terus berkembang pesat dan menjangkau banyak jenis sektor industri, secara khusus pertambangan batubara, nikel, mineral, dan emas.

“Bahkan insfratruktur dengan jangkauan wilayah yang juga cukup luas, dimulai dari wilayah Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, dan Papua,” ungkapnya.

Alex menuturkan bahwa pihaknya telah menunjukan keseriusan sebagai perusahaan yang mampu bersaing secara global dengan jaminan kualitas jasa yang ditawarkan.

“Keseriusan tersebut ditujukan perusahaan lewat diperolehnya sertifikat ISO 9001:2015 di pertengahan November 2021 nanti,” tuturnya.

Adapun, dia berharap dengan diperolehnya sertifikasi ISO 9001:2015 akan dapat meningkatkan kualitas dan kredibilitas perusahaan.

“Dengan terus memperhatikan lingkungan bisnis dengan baik, serta mampu meningkatkan perfoma perusahaan dan beradptasi sesuai perubahan yang terjadi, diharapkan perusahaan dapat terus bertahan dan memperluas jangkauan pasarnya,” pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transkon jaya
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top