Dukung Optimalisasi Layanan Mudik Lebaran, Pupuk Kaltim Serahkan Bantuan 25 Troli ke Bandara APT Pranoto Samarinda

Bantuan ini merupakan yang kali ketiga diserahkan Pupuk Kaltim ke bandara APT Pranoto Samarinda
PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali serahkan bantuan 25 unit troli ke Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) APT Pranoto Samarinda./JIBI-Istimewa
PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali serahkan bantuan 25 unit troli ke Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) APT Pranoto Samarinda./JIBI-Istimewa

Bisnis.com, BONTANG--Dukung peningkatan jasa pelayanan dan kelancaran arus mudik Lebaran tahun 2023, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali serahkan bantuan 25 unit troli ke Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) APT Pranoto Samarinda. Bantuan diserahkan SVP Umum Pupuk Kaltim Ardi Harto Mulyo,kepada Kepala UPBU APT Pranoto Agung Pracayanto di terminal kedatangan bandara APT Pranoto Samarinda, Jumat (14/4/2023).

Ardi Harto Mulyo mengatakan bantuan ini merupakan yang kali ketiga diserahkan Pupuk Kaltim ke bandara APT Pranoto Samarinda, dan sejak 2020 hingga saat ini total troli yang diserahkan Pupuk Kaltim berjumlah 75 unit.

Menurut Ardi, hal ini merupakan kesinambungan kontribusi Pupuk Kaltim dalam mendukung optimalisasi pelayanan bandara APT Pranoto Samarinda bagi masyarakat, khususnya dalam menghadapi arus mudik pada lebaran 2023. Dimana troli merupakan salah satu fasilitas yang wajib dipenuhi untuk memberi kemudahan bagi pengguna jasa bandara, sehingga aktivitas pelayanan mampu berjalan dengan lebih maksimal.

"Melalui kolaborasi dan saling dukung antara Pupuk Kaltim dengan UPBU APT Pranoto, diharap pelayanan bagi pengguna jasa bandara semakin optimal. Sehingga sinergi yang selama ini terjalin turut memberi manfaat bagi masyarakat di Kalimantan Timur," jelas Ardi.

Dirinya memastikan Pupuk Kaltim akan terus hadir bagi masyarakat, serta meningkatkan kontribusi di berbagai sektor melalui berbagai program dan inovasi. Hal ini wujud kedekatan Pupuk Kaltim dengan masyarakat Kalimantan Timur, sehingga manfaat perusahaan makin dirasakan melalui berbagai dukungan yang disalurkan. Begitu pula hubungan baik antara Pupuk Kaltim dengan Kementerian Perhubungan, dapat senantiasa terjaga dan semakin baik kedepannya.

Kepala UPBU APT Pranoto Agung Pracayanto, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kesinambungan dukungan Pupuk Kaltim melalui sarana troli yang diberikan. Dirinya mengaku dukungan fasilitas troli Pupuk Kaltim sangat membantu pihaknya untuk optimalisasi pelayanan bandara. Apalagi pada arus mudik lebaran, tingkat pengguna dan aktivitas pelayanan bandara jauh lebih meningkat dari biasanya.

"Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan atas kepedulian Pupuk Kaltim, yang terus mendukung optimalisasi pelayanan bandara di APT Pranoto Samarinda melalui fasilitas troli yang diberikan," kata Agung.

Menurut Agung, adanya bantuan tambahan 25 troli yang diberikan Pupuk Kaltim akan semakin memudahkan masyarakat pengguna jasa bandara, disamping peningkatan fasilitas layanan secara maksimal. Dirinya pun berharap kolaborasi dan sinergi yang selama ini terjalin dapat terus ditingkatkan, sehingga dukungan perusahaan makin berdampak positif terhadap optimalisasi pelayanan bandara APT Pranoto Samarinda.

"Sekali lagi kami sampaikan apresiasi bagi Pupuk Kaltim, yang terus mendukung langkah UPBU APT Pranoto dalam memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat. Semoga hubungan dan sinergi yang selama ini terjalin semakin harmonis kedepannya," pungkas Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper