Ini Jadwal Open House Lebaran 2019 Gubernur Kaltara

Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie akan melaksanakan open house di rumah jabatan gubernur pada 1 Syawal Idulfitri 1440 Hijriah.
Yanuarius Viodeogo | 03 Juni 2019 16:13 WIB
Gubernur Kaltara Irianto Lambrie - BisnisEldwin Sangga

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie akan melaksanakan open house di rumah jabatan gubernur pada 1 Syawal Idulfitri 1440 Hijriah.

Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Sekretariat Kaltara Ishak mengatakan, open house pada perayaan Idul Fitri yang mengundang masyarakat hadir tersebut tidak hanya bagi Gubernur saja tetapi bagi Wakil Gubernur dan Sekretaris Provinsi.

"Dijadwalkan bersamaan di satu tempat pada hari pertama Lebaran di rumah jabatan gubernur. Hari kedua seperti biasanya, wagub dan sekda di kediaman masing-masing," kata Ishak dari siaran pers Pemprov, Senin (3/6/2019.

Dia mengatakan, open house akan dilaksanakan setelah salat ied yakni mulai pukul 10.00 Wita hingga pukul 11.00 Wita. Selanjutnya, pukl 13.00 Wita hingga pukul 16.00 Wita.

Sementara itu, untuk salat Idulfitri, Gubernur Kaltara Irianto Lambrie melakukannya di Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kaltara

Editor : Tegar Arief

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top