Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rumah di Pontianak Ini Dilelang, Hasilnya untuk Penanganan Covid-19

Hasil lelang rumah tipe 36 premium di Jalan Ampera, Pontianak, seluruhnya akan disumbangkan ke pemerintah untuk mendukung penanggulangan Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Agustus 2021  |  14:55 WIB
Pengusaha properti Hendri Saputra alias Alunk menyumbangkan hasil lelang satu rumah untuk membantu penanganan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Barat. - Antara/Hendri Saputra.
Pengusaha properti Hendri Saputra alias Alunk menyumbangkan hasil lelang satu rumah untuk membantu penanganan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Barat. - Antara/Hendri Saputra.

Bisnis.com, PONTIANAK - Pengusaha Hendri Saputra melelang satu rumah dan menyumbangkan hasilnya untuk membantu penanganan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Barat.

"Satu rumah ini saya lelang untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kalbar," kata pengusaha yang biasa disapa Alunk itu dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Pontianak, Minggu (1/8/2021).

Ia mengatakan, hasil lelang rumah tipe 36 premium di Jalan Ampera, Pontianak, seluruhnya akan disumbangkan ke pemerintah untuk mendukung penanggulangan Covid-19.

"Penanganan pandemi dan dampaknya tidak bisa hanya dilakukan pemerintah, kita sebagai warga negara juga harus bahu-membahu bekerjasama turut menangani pandemi ini. Kebetulan saya sebagai pengusaha properti mempunyai produk rumah, maka rumah inilah yang disumbangkan," katanya.

"Dengan cara inilah kami bersedekah, saya yakin Allah akan menggantinya seribu kali lipat," ia menambahkan.

Alunk juga mengajak pengusaha yang lain membantu pemerintah menanggulangi penularan Covid-19.

"Saya mengajak para pengusaha untuk turut menyumbang apa saja yang bisa disumbangkan demi cepatnya penanganan pandemi di Kalbar. Saya saja yang pengusaha kecil bisa, saya yakin pengusaha-pengusaha besar di Kalbar juga bisa," ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pontianak kalbar bantuan sosial

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top